5 Cara Menambah Followers TikTok Gratis Tanpa Aplikasi yang Bisa Dicoba

Banyaknya platform untuk berbagi video seperti TikTok membuat sebagian orang ingin berlomba memiliki banyak followers. Cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi selalu diburu pengguna setia TikTok agar semakin populer. Meskipun hanya berbagi video tips ataupun hanya musik dan tarian pengguna TikTok selalu antusias untuk terus menambah followers.

Banyak cara agar pengikut di TikTok bisa bertambah banyak, dari cara instan sampai cara sederhana yang mampu untuk menambah followers. Pengguna TikTok bisa memanfaatkan banyak momen tertentu agar bisa menarik perhatian pengguna lain untuk saling mengikuti. Berikut beberapa cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi:

1. Gunakan Hashtag

Menambah followers dengan memanfaatkan hashtag atau tagar menjadi salah satu cara untuk memperbanyak pengikut tanpa aplikasi. Pada sosial media hashtag menjadi salah satu hal yang penting untuk mempermudah pencarian topik baru. Video yang memiliki tagar biasanya akan muncul pada trending topik yang sedang dibicarakan.

Dengan memanfaatkan hashtag, video yang di upload pengguna bisa masuk ke dalam salah satu topik yang sedang viral. Akibatnya pengguna lain bisa melihat video yang di upload. Tidak menutup kemungkinan pengguna lainnya juga akan menyukai videonya atau mengikuti akun TikTok.

2. Lengkapi Akun Profil

Salah satu hal yang penting untuk bisa mendapatkan followers yaitu dengan melengkapi profil akun. Profil sendiri dimaksud agar bisa mendeskripsikan karakter pengguna. Kebanyakan orang akan mengikuti akun sosial media dengan membaca profil akun terlebih dahulu. Lengkapilah profil semenarik mungkin agar pengguna lain mau mengikuti.

Pengguna bisa memasang foto profil yang bagus atau yang sedang tren di masa sekarang. Username yang digunakan juga dibuat yang menarik dan beda dari yang lain. Dan yang paling terpenting adalah deskripsi profil yang menggambarkan karakter pengguna.

Related Post :  5 Cara Promosi Perumahan di Sosmed yang Paling Efektif

3. Lakukan Cara Saling Mengikuti

Jangan sungkan untuk memfollow pengguna lain terlebih dahulu. Cara ini tentu akan memakan banyak waktu dan hasilnya pun juga tidak pasti. Namun, dengan cara ini pengguna lain yang di follow bisa mengetahui dengan notifikasi yang ada. Dengan begitu ada kemungkinan akun akan di-followback.

Tips yang bisa dilakukan agar akun bisa difollowback adalah dengan membuat konten-konten yang menarik. Jika pengguna lain tertarik maka akan men-followback. Tips lainnya yaitu dengan saling interaksi di kolom komentar untuk bisa saling mengetahui nama akun.

4. Kolaborasi dengan Pengguna Lain

Cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi dengan melakukan kolaborasi sangat menguntungkan bagi keduanya. Lakukan kolab dengan TikTokers lain yang memiliki pengikut banyak. Hal ini bertujuan agar akun pengguna bisa dilirik oleh pengikut dari teman kolaborasi.

Cara melakukannya sangatlah simpel pengguna hanya perlu membuat konten berdua dan menguploadnya di akun pengguna dengan mention akun teman kolaborasi. Lakukan cara seperti ini dengan banyak pengguna TikTok lain agar bisa mendongkrak pengikut di akun pengguna.

5. Manfaatkan Akun Sosial Media Lainnya

Satu orang tentu akan memiliki beberapa akun sosial media. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk menambah followers dengan cara membagi konten yang dibuat di sosial media lainnya. Apalagi jika pengikut di akun sosial media yang lain sangat banyak bisa untuk menambah pengikut di TikTok.

Pada aplikasi sosial media biasanya ada fitur sharing. Jika pengikut di sosial media membagikan video yang dibuat maka akan banyak orang yang bisa melihatnya. Semakin banyak orang yang melihat konten yang dibuat maka akan semakin banyak peluang untuk bisa mendapatkan followers.

Related Post :  Begini Cara Menyimpan Video dari Youtube Go ke Galeri Smartphone

Ternyata cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi tidak begitu sulit. Pengguna bis melakukannya setiap hari tanpa batasan. Pengikut pun juga akan bertambah jika cara-cara di atas selalu dilakukan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.