List Hotel Murah di Sekitar Malioboro yang Cukup Nyaman

Hotel Murah di Sekitar Malioboro
Pict : Pexels

Indonesia memiliki sejumlah destinasi salah satunya kawasan Malioboro yang berada di Yogyakarta. Karena banyaknya spot yang dapat dijajaki oleh para pelancong, tentunya sangat membutuhkan tempat tinggal sementara dengan harga terjangkau. Untuk itu, berikut ini akan diulas informasi seputar hotel murah di sekitar Malioboro yang bisa membantu pelancong dalam mencari penginapan:

1. Hotel Merbabu

Bertempat di Jalan Sosrowijayan, Merbabu merupakan hotel murah di sekitar Malioboro yang menawarkan biaya dibawah 150 ribu per malam. Posisinya yang strategis membuat siapapun menjadi mudah untuk mengakses pusat keramaian masyarakat seperti Pasar Beringharjo hingga Malioboro Mall. 

Selain kemudahan akses, kualitas yang disuguhkan oleh pihak penginapan terbilang cukup bagus. Dimana terdapat 50 kamar yang dirancang dalam memenuhi kenyamanan pelanggan. Layanan seperti antar jemput, resepsionis, dan restoran semuanya disajikan dengan baik oleh petugas yang bekerja.

2. Hotel Mataram

Penginapan yang satu ini mendapatkan rating sebesar 6.7 dari pelanggan sebelumnya karena kamar tidur dan pelayanan yang diberikan sangat baik. Dimana dalam hotel terdapat 19 kamar yang dilengkapi dengan AC, meja, televisi, brankas, bilik mandi pribadi, dan akses WiFi gratis.

Hotel Mataram ini berlokasi di Jalan Pasar Kembang yang aksesnya tidak jauh dengan Stasiun Tugu dan objek wisata lain seperti Keraton Yogyakarta. Pelancong hanya perlu menyediakan budget sekitar 290 ribu-an saja agar dapat menikmati penginapan beserta fasilitasnya.

3. Hotel Batik

Menawarkan kamar tidur dengan fasilitas WiFi gratis, AC dan perlengkapan perabotan lain pasti akan membuat banyak pelanggan yang betah menginap. Bukan itu saja, pelancong juga dapat menikmati indahnya taman, kolam renang outdoor, dan restoran yang terdapat di area penginapan.

Pelancong yang ingin berkeliling Malioboro tidak perlu khawatir karena hanya berjarak 300 m dengan pusat keramaian. Untuk biaya penginapan masih terbilang terjangkau yaitu 341 ribu rupiah per malamnya. Tentu dengan fasilitas terbaik yang disediakan harga tersebut sesuai dalam melengkapi kenyamanan para pelanggan.

Related Post :  Hotel Murah di Bandung Ada Kolam Renangnya Wajib Dicoba

4. Hotel Summer Season

Hotel murah di sekitar Malioboro selanjutnya berada di Jalan Sosrowijayan yang mendapat rating 6.8 dari para pelanggan sebelumnya. Alasan mengapa Summer Season lumayan diminati karena fasilitas yang diberikan oleh pihak penginapan sangat baik. Dimana hampir semua area hotel memiliki WiFi yang bisa diakses secara gratis.

Bagi pelancong yang memiliki kepentingan urusan pekerjaan di kantor Gubernur Yogyakarta dapat dengan mudah mengakses kesana. Tidak hanya itu, jarak hotel ke pusat perbelanjaan seperti Malioboro Mall dan Matahari terbilang cukup dekat meskipun berjalan kaki. Untuk bisa menginap, pelancong harus menyediakan budget sejumlah 413 ribu rupiah.

5. Hotel Malioboro Inn

Masih terletak di Jalan Sosrowijayan, hotel murah di sekitar Malioboro yang satu ini mendapatkan nilai ulasan yang lumayan tinggi yaitu 7.2. Nilai ulasan yang diberikan sudah sesuai dengan fasilitas kamar tidur, pelayanan tamu, tempat bersantai, dan restoran yang disajikan sangat baik. Tentunya segi kenyamanannya pun tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, jarak tempuh dari bandara Adisucipto tidak sampai setengah jam apabila menggunakan kendaraan. Sehingga pelancong bisa lebih banyak memanfaatkan waktu untuk dapat berjalan-jalan atau berkeliling Malioboro. Agar bisa menikmati semua fasilitas hotel ini, calon pelanggan hanya perlu menyediakan budget sebesar 425 ribu untuk satu malam. 

Nah, itulah sekelumit informasi untuk para pelancong yang sedang mencari hotel murah di sekitar Malioboro dengan lokasi yang strategis. Meskipun cukup terjangkau, jangan lupa untuk menyediakan budget lebih apalagi yang ingin membawa pulang oleh-oleh.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.